0

Semangat dari sahabat

Semangat dari sahabat :
Karena ISLAM mu kau lebih tinggi dari mentari
Cause ISLAM you are higher than The Sun
Karena iman mu kau lebih elok dari bulan
Cause  Your Belief you are more beautiful than The Moon
Karena Akhlakmu kau lebih bersinar daripada bintang
Cause your morals you are brighter than The stars
Karena tulusmu kau lebih harum daripada bunnga mawar
Cause your honest you are smeller than The Rose
Karena ikhlasmu kau lebih jernih daripada air
Cause your honest you are clearer than the Water
Kaarena jilbabmu kau lebih cantik daripada bidadari surga
Cause you hijab you are more beautiful than the Angel Heaven
            Sesungguhnya wanita itu kuat lagi tegar. Istimewa juga, karena kuatnya hati seorang wanita dapat menahan setiap getiran dan gusar dalam hidup mereka. Setidaknya mereka bisa bertahan untuk kemudian bangkit maju. Tanpa membalas dan menghakimi setiap derita dan cobaan dalam hidupnya. Hebatkan?? Karena saya juga wanita J .
            Sebenarnya mengapa seorang laki – laki itu lebih tega membuat perasaan wanita tersakiti? Saya juga tidak tahu. Tapi yang pasti laki – laki dan perempuan berbeda. Laki – laki lebih cenderung menggunakan akal lebih banyak daripada perasaan. Kelemahannya, begitu mereka tersakiti kerapuhan hati mereka lebih dari wanita. Namun, wanita sebaliknya, cenderung menggunakan perasaan yang lebih daripada akal mereka, kelemahannya juga, sentuhan apapun yang menyentuh hati mereka akan ditanggapi dengan sangat mudah.
            Ladies, jangan pernah menunjukkan betapa lemahnya dirimu, tunjukkan betapa kita kuat dari segala bentuk cobaan dan segala kecaman dunia yang mengancam keselamatan kita. Setiap manusia diberikan keistimewaan, begitu juga kita. Tidak juga terlalu kuat karena kita adalah icon kelembutan, namun tidak juga sangat lemah karena kelembutan kita mampu menaklukan kerasnya kehidupan.
            Sahabat saya pernah mengirimkan saya pesan singkat yang begitu berarti. Saking berartinya, kata – katanya bagaikan obat bagi saya atas apa yang menjadi risau dalam hati ini.

Berikut isinya :
Jika manusia mengecewakanmu, jangan berduka karena Allah selalu menunaikan harapanmu
Jika manusia menzalimimu, jangan berduka karena Allah selalu berlaku adil terhadapmu
Jika manusia melukaimu jangan berduka karena Allah menitipkan penyembuh buatmu
Jika manusia menyayangimu, ketahuilah bahwa terkumpulnya cinta seluruh manusia dibumi ini takkan menandingi cinta Allah terhadapmu
            Betapa tidak sangat bahagia? Saya sangat terharu dan tersentuh mebacanya. Setiap barisnya menjadi penyemangat, seolah ada nafas baru yang kita hembuskan di setiap kalimatnya.
            Allah memang tak pernah tidur dan lelah pada kita hambaNya. Jadi, jangan pernah lelah untuk memohon sesuatu yang anda harapkan. Allah memperkenankannya Insha Allah. J
Apapun yang terjadi pada anda itu adalah bait – bait kehidupan baru yang terbaik buat anda. Karena disetiap awal akan ada akhir yang baik. Pastinya siapkan hati dan jiwa anda untuk menghadapi setiap gejolak kehidupan yang sangat menguji anda.
You are not alone, Allah always beside us
-         Belief it - 

0 komentar:

Back to Top