0

I love you


Tuesday, September 18, 2012
12:01 AM
Aku menemukanmu tak dengan satu jalan
Banyak orang yang membawamu
Melalui tangan - tangan terdekat yang kau jalani dahulu
Sebelumnya bukan aku, jalan yang kau tuju
Tak pernah kusangka tahun sebelumnya
Bahwa raga yang tak pernah bertatap, mengenal dan dikenal
Tapi dengan takdir yang terputuskan
Aku dan kamu selalu mungkin bersama
Walau banyak yang menentangnya
Tapi, aku telah berani ingkar sejatinya cinta ini memang kamu
Adanya
Dan bila diingat, terlalu rumit waktu menjabarkannya
Rasa sayang ini tak dibangun dengan bahagia awalnya
Tapi dengan takdir yang terputuskan
Aku dan kamu selalu mungkin setia
Menjaga hati yang sangat dikasihi ini
Kasih,,,tak banyak pintaku
Jagalah hatimu untukku dan hatiku untukmu
Sayang,,tak banyak pintaku
Jadikan aku harapan hidupmu
Terakhir dan selalu selamanya
Karena, dunia ini terlalu sulit menemukan sepertimu
Karena, tak mudah hatimu di duniakuTerlalu lemah dayaku melupakanmu
Inginku bersama dan bahagia dengan sayangmu
I love you..

0 komentar:

Back to Top