0

Wanita

"Dan bukankah dunia ini masih punya waktu yang berdetik setiap harinya ? kenapa engkau menangis ? "
 kadaang cewek - cewek sekarang udah terlanjur ikutan mellow dengan lagu yang udah nemepel banget ya di telinga ( sampe hapal mungkin ), tapi sebenernya emang bener loh cewek itu hobi banget pake yang katanya 90 % perasaannya. Padahal jangan lemah dongg ukhtifillah ^^


Kadang seorang wanita harus terpaksa tidak menunjukkan kelemahannya karea apa boleh buat mereka harus tegar. Ya kan?? itulah gunanya 90% perasaan.


Sabar dan Kuatlah wanita yang sejati. Jangan pernah menjadi image yang nyata bagi kaum lelaki bahwa kita hanya bergantung kepada akal dan kekuataan mereka yang lebih dari kita kenyataannya. Tapi Allah pun memuliakan para wanita.

Do the best!!
jangan sampai kita jadi korban kelemahan diri ini.
Show your Strength GiRls..
^^

Adillah sama diri kita sendiri. Kekuatannya ada pada hati kita.


مَنْ عَمِلَ صَالِحًا مِنْ ذَكَرٍ أَوْ أُنْثَى وَهُوَ مُؤْمِنٌ فَلَنُحْيِيَنَّهُ حَيَاةً طَيِّبَةً وَلَنَجْزِيَنَّهُمْ أَجْرَهُمْ بِأَحْسَنِ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ
“Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan, sedang ia beriman, maka sesungguhnya Kami akan berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya Kami akan berikan balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan." (QS. An-Nahl: 97).



Saya cuma bisa menjadi yang terbaik :)
:)

0 komentar:

Back to Top