0

My First BLOwing Candle




                               
Yuhuuu. Baru posting sekarang. Udah lama banget gak posting disini. Mana cerpen yang dibahas juga belom selesai, tugas banyak dan modem yang kering kerontang karena gakada pulsanya. Tapi, kesempetan yang so special  aku mau postingin saat bahagia di hari ultah aku. Untuk pertama kalinya ( haha..) hari ulang tahun ku niup lilin merah kecil yang cantik banget . luar biasa ya temen – temenku ini, kejutannya juga mengesankan. Bagimana gak?  Jangankan sahabat, orang tua dan kakak – adikkku gak ada tuh dirayain kaya gini. Tapi bersyukur banget diaksih kesempatan untuk mencicipi hal kecil yang luar biasa indah ini.
Hari ulang tahunku ini, tepatnya tanggal 22 Maret kemarin. Kebetulan dihari kuliah mau gak mau kebanjiran ucapan “HAPPY BIRTHDAY”. Seneng nya luar biasa (alhamdulillah ... :D ), KENAPA? Paling gak ada sekitar 40 orang ngucapin pagi itu. Hhuuhu kebayang gak sih...??
Tapi ya dari sekian 40 orang diantaranya gak ada yang si special in myn heart. Entah ya mungkin sombong banget. Tapi so what lah cukup tahu aja. Yang pasti harapannya, semoga Allah selalu merahmati diri ini atas segala hal dan Allah selalu mencintaiku, dan akupun juga lebih mencintai Allah. Enakkan kalo Yang Maha Cinta udah mencintai kita? Apalagi rahmat-Nya udah membanjiri kita bawaannya syukur alhamdulillah deh J .
       

0 komentar:

Back to Top